Dirawat karena Demam Berdarah,

Ridwan Kamil Mulai Membaik

FOTO | ISTIMEWAWalikota Bandung Ridwan Kamil masih terbaring di rumah sakit karena demam berdarah. Namun kondisi kesehatannya kini sudah semakin baik.
A A A

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih terbaring di rumah sakit karena demam berdarah. Namun kondisi kesehatannya kini sudah semakin baik.

Pernyataan tersebut disampaikan sosok yang akrab disapa Emil ini lewat akun Instagram-nya, @ridwankamil, seperti dilihat detikcom, Selasa (10/1/2017) sore. Dia juga mengunggah sebuah foto.

"Alhamdulillah setelah berhari-hari turun, hari ini trombosit naik. Hatur nuhun atas semua doanya," tulis Emil.

Dalam foto yang diunggah Emil, dia masih terbaring di tempat tidur Rumah Sakit Santosa Bandung. Slang infus masih terpasang di tangannya. Istrinya, Atalia Praratya, tampak berada di dekatnya untuk menjaga.


Atalia kemarin menyampaikan bahwa Emil positif demam berdarah. Suaminya harus banyak beristirahat dan jumlah pembesuknya di rumah sakit pun dibatasi. Dia juga memohon doa karena trombosit Emil cenderung turun.

Emil juga memohon maaf kepada warga Kota Bandung karena dirinya sakit. Karena sakit, dia jadi tidak bisa melayani langsung keluhan-keluhan warga pada minggu-minggu ini.

Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...