Ada Apa?

Ribuan Wisatawan Serbu Pulau Sabang

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKYPengunjung
A A A

Selama di Sabang satu hari penuh kami akan mengelilingi pulau Sabang untuk melihat objek-objek wisata yang ada di Sabang

Rudy Pengunjung

SABANG - Sabang Keindahan alam wisata tidak diragukan lagi bagi pengunjung dan wisatawan terus menyerbu untuk melihat langsung keelokan alam dan bawah laut.

"Kami selama ini hanya mendengar bahwa Sabang sangat indah maka, kami sepakat usai mengikuti kegiatan lalu kami berkumjungn ke Sabang," demikian ujar salah seorang peserta rombongan IDI Rudy, kepada wartawan acehimage.com Rabu (17/10/18) di Sabang.

Rudy menjelaskan, mereka berwisata ke Sabang, ingin melihat dan menikmati langsung keindahan alam yang yang sudah sangat terkenal. Maka, kami sepakat berkunjung ke Sabang.

Kami dari peserta kegiatan kesehatan masyarakat yang baru selesai mengikutinya. Peserta berasal dari kesehatan seluruh Indonesia, yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia, Para Medis Keperawatan dan Para Medis Kebidanan.

"Selama di Sabang satu hari penuh kami akan mengelilingi pulau Sabang untuk melihat objek-objek wisata yang ada di Sabang," jelas Rudy.

Untuk berwisata ke Sabang tambah Rudy, kami mencarter kapal cepat Express Bahari, karena sesudah kami melakukan wisata ke sejumlah kawasan wisata yang ada di Sabang, siang harinya kembali ke daerah masing-masing.

Hal yang sama juga disampaikan rombongan para guru, yang baru selesai mengikuti penataran, yang dilakukan oleh lembaga pendidikan dunia yakni UNESCO. Ratusan peserta penataran tersebut, sepakat berwisata ke Sabang.

Menurut Ibu Susi Ariaty, rombongannya selesai acara pelatihan pada Selasa, 16 Oktober 2018 dan tidak ada yang pulang ke daerahnya masing-masing melainkan menuju Sabang semuanya, kata Ibu Susi.

Dijelaskan, peserta penataran yang berasal dari para guru itu, bukan saja dari provinsi Aceh saja, tetapi sejumlah pemateri dari luar Aceh baik Bandung , maupun dari Jakarta, semua ikut berwisata ke Sabang, jelasnya.

Wartawan:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...