Plt Gubernur Aceh

Resmikan Hotel Amoda

FOTO | ISTIMEWAPlt Gubernur Aceh
A A A

ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meresmikan Hotel Amoda di Jalan AMD, Lamdom, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (15/11/2018).

Peresmian Hotel Amoda ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah

"Kita sangat mengapresiasi kehadiran hotel baru ini, karena selain menampung tenaga kerja juga memudahkan wisatawan dan tamu yang datang dan menginab di Banda Aceh," kata Nova.

Nova mengatakan, berbagai event baik nasional maupun internasional juga sering dilaksanakan di Aceh, sehingga diperlukan penginanapan yang memadai bagi para tamu dari luar Aceh.

"Dengan segala fasilitas yang dimilikinya, saya yakin, hotel ini akan berkembang dan dapat mendukung semaraknya sektor pariwisata di daerah kita," ujar Nova.
Nova berharap kehadiran Amoda Hotel menjadi pertanda meningkatnya usaha jasa dan perhotelan dan mampu mendorong bangkitnya pergerakan bisnis sektor swasta di Aceh.

Manajemen hotel Amoda kata Nova harus siap memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu serta mengedepankan nilai-nilai Islami yang berlaku di Aceh.
Hotel Amoda berada tepat di pinggir jalan AMD, Lamdom, Kecamatan Leung Bata.
Hotel dengan kapasitas 10 kamar yang terdiri dari 4 deluxe dan 6 superior menawarkan berbagai fasilitas seperti, room service, laundry service, coffe shop,lobby lounge, rental mobil, dan parkir gratis.

Untuk kamar Deluxe, Hotel Amoda.menawarkan harga sebesar 500,000 rupiah, sedangkan untuk kamar superior sebesar 400,000 rupiah. Setiap kamar menyediakan fasilitas sepertu LED TV, AC, WI-FI, breakfast dan Bathroom showe. Selain itu, Hotel Amoda juga menyediakan fasilitas Meeting Room dengan kapasitas 40 orang.

Silaturrahmi dengan Danrem Teuku Umar
Di sela-sela peresmian Hotel Amoda, Plt. Gubernur Aceh juga melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan Danrem 012 Teuku Umar yang baru, Kolonel Inf Aswardi SE.

Kolonel Inf Aswardi SE dilantik sebagi Danrem 012 Teuku Umar oleh Pangdam Iskandar Muda pada Mei lalu menggantikan Koloblnel Nefra Firdaus, SE.

Kode:47
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...