Ketua DPD II Golkar Aceh Besar,

Resmi Tutup Volly Golkar Cup

FOTO | AK JailaniKetua DPD II Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim, menyerahkan piala utama kepada pemenang volly Golkar Cup I
A A A

Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin persatuan dan kesatuan, menjalin tali persaudaraan serta memberikan hiburan kepada masyarakat di kabupaten Aceh Besar,

Muhibuddin Ibrahim (ucok) Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar

ACEH BESAR - Ketua DPD II Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim resmi menutup Volly Golkar Cup dalam rangka memperingati ulang tahun Pemuda Gampong Weusiteh yang ke I.

Muhibuddin Ibrahim pria yang akrab disapa Ucok ini sangat mengapresiasi jalannya pertandingan Volly Golkar Cup ini. Pertandingan antar kecamatan ini berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin persatuan dan kesatuan, menjalin tali persaudaraan serta memberikan hiburan kepada masyarakat di kabupaten Aceh Besar,” ujar Muhibuddin Ibrahim.

Menurutnya turnamen ini bertujuan mengasah bakat pemuda dan masyarakat khususnya olahraga bola volly sekaligus mencari bibit-bibit atlet baru di Kabupaten Aceh Besar, agar bisa tampil ke tingkat yang lebih tinggi, di Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

"Saya sangat bangga permainan final ini dilakukan dengan sungguh-sungguh, dengan tetap jaga sportifitas dan profesional yang berkualitas," jelas Ketua DPD II Aceh Besar ini.

Dia berjanji turnamen Volly Golkar Cup ini akan menjandi agenda tahunan Golkar Aceh Besar, demi melahirkan bibit-bibit atlet baru di Aceh Besar.

Saya sangat bangga permainan final ini dilakukan dengan sungguh-sungguh, dengan tetap jaga sportifitas dan profesional yang berkualitas,
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...