Jennifer Dunn,

Resmi Jadi Penghuni Rutan Polda Metro Jaya

FOTO | ISTIMEWAJennifer Dunn
A A A
Jadi tadi malam jam 11, penyidik sudah menandatangani surat perintah penahanan kepada tersangka JD untuk masa 20 hari ke depan. Jadi hari ini sudah dinyatakan ditahan,

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengumumkan perkembangan terbaru dari kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Jennifer Dunn pada Sabtu (6/1/2018). Lewat keterangan Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, didapat informasi bahwa Jennifer resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Jadi tadi malam jam 11, penyidik sudah menandatangani surat perintah penahanan kepada tersangka JD untuk masa 20 hari ke depan. Jadi hari ini sudah dinyatakan ditahan," ujar Kombes Pol Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Penangkapan Jennifer merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

Dari hasil penangkapan FS, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,6 gram. Menurut pengakuan FS, paket sabu tersebut akan diserahkan ke Jennifer Dunn.

Sementara dari hasil penangkapan Jennifer Dunn, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit ponsel.

Sedangkan untuk penahanan Jennifer Dunn, Kombes Pol Argo mengatakan pihaknya hanya melakukan antisipasi agar tersangka tetap patuh pada proses hukum.

"Dikhawatirkan JD melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan mengulangi perbuatan yang sama. Jadi penyidik memberi kesimpulan melakukan penahanan," tutup Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Dikhawatirkan JD melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan mengulangi perbuatan yang sama. Jadi penyidik memberi kesimpulan melakukan penahanan,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...