Samsung Galaxy Note 9

Resmi Dipasarkan di Indonesia

FOTO | ISTIMEWASamsung Galaxy Note 9
A A A

JAKARTA - Setelah melakukan pre order pada 10 sampai dengan 19 Agustus kemarin, Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy Note 9 di Indonesia.

Samsung Galaxy Note 9 hadir dibekali dengan kecanggihan dari seri sebelumnya. Misalnya saja dari sisi baterai yang kini berkapasitas 4000 mAh, storage, RAM besar, S Pen dengan fitur terbaru dan canggih.

Samsung membekali Galaxy Note 9 dengan beragam fitur baru dan lebih canggih, tentu bukan tak memiliki alasan. Mereka merujuk riset Frost & Sullivan yang menyebutkan bahwa 58 persen pengguna biasa menggunakan smartphone untuk mengakses aplikasi terkait pekerjaan dan produktivitas serta lebih dari sepertiga pengguna menyatakan bahwa smartphone menjadi penyeimbang antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Data ini menunjukkan bahwa pengguna rata-rata menggunakan smartphone sebagai perangkat utama mendukung produktivitas, sekaligus menjadi penyeimbang melalui fitur ataupun konten hiburan yang dihadirkan.

"Samsung Galaxy Note 9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan pengguna," jelas Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (23/8).

Samsung Galaxy Note 9 ini hadir dalam warna Midnight Black, Metallic Copper, dan Ocean Blue. Produk anyarnya ini, ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 13.499.000 (ROM 128GB/ 6 GB RAM) dan Rp 17.999.000 (ROM 512 GB/8 GB RAM).

Kode:47
Sumber:merdeka.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...