Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Gegara Pulsa Rp100 Ribu

Remaja di Bener Meriah Sebar Foto Syur Kekasihnya di Medsos

NETIlustrasi
A A A

BENER MERIAH – Polres Bener Meriah mengamankan seorang pemuda yang berinisial YD (19). Pelaku diamankan oleh pihak kepolisian akibat membagikan foto bugil kekasihnya ke media sosial.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan pelaku diduga sakit hati pada pacarnya yang berinisal AU (19) yang merupakan warga Bener Meriah karena tidak mau memberikan pulsa senilai Rp100.000.

Sementara Pelaku, juga merupakan Warga Kabupaten Bener Meriah.

"Lantaran sakit hati karena tidak mau diisikan pulsa, pelaku menyebar foto bugil kekasihnya di akun media sosial milik pelaku dengan tujuan agar korban malu," kata Siswoyo, Rabu (2/12/2020).

Dari keterangan yang diperoleh, lanjut Siswoyo, selama pasangan ini menjalin asmara memang ada beberapa kali korban mengirim foto yang tidak senonoh kepada pelaku melalui akun media WhastApp (WA) atas permintaan pelaku.

"Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 27 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar rupiah,"pungkas Siswoyo.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...