Tulis Kata Romantis untuk Syahrini

Reino Barack Tutup Kolom Komentar

FOTO | ISTIMEWA Syahrini
A A A

JAKARTA - Pasangan Syahrini dan Reino Barack kembali menunjukkan kemesraan mereka lewat unggahan di instagram.

Kali ini lewat caption manisnya, Reino Barack mengungkapkan perasaan cinta kepada sang istri, Syahrini.

"P.S, I love you," tulisnya singkat, Jumat (8/3/2019) lengkap dengan tag nama Syahrini di sana.

Dalam foto yang diunggah Reino itu, Syahrini tengah memakai kebaya berwarna peach dengan senyum di wajah cantiknya.

Namun, unggahan yang biasanya langsung banjir komentar, kali ini tidak berlaku. Pasalnya Reino Barack telah menutup kolom komentar di foto tersebut. Yang terlihat hanyalah likes dari sekira 41 ribu pengguna instagram yang melihat foto tersebut.

Rupanya aksi menutup kolom komentar juga terlihat di beberapa unggahan sebelumnya. Seperti pada saat prosesi pengajian hingga meminta restu kepada orangtua.

Nyatanya bukan hanya Reino yang melakukannya. Syahrini pun begitu. Wanita yang akrab disapa Incess itu tidak membiarkan satu pun netizen berkomentar di beberapa unggahannya.

Lantas apa yang melatarbelakangi keduanya kompak menutup kolom komentar? Belum diketahui secara pasti.

Tapi memang sejak foto pernikahan Syahrini dan Reino diunggah ke media sosial, tidak sedikit komentar nyinyir tertuju kepada pasangan ini. Komentar terutama berhubungan dengan sosok Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack sekaligus teman Syahrini.

Diantara banyaknya hujatan kepada pasangan Reino dan Syahrini, ada pula yang juga memberikan pembelaan kepada perempuan 36 tahun ini.

"Mereka ingin menujukkan kebahagiaan apakah itu kesalahan? Toh sudah sah suami istri," tulis netizen pada salah satu unggahan Syahrini.

Komentar

Loading...