Agen Marcelo Brozovic mengklaim kliennya

Rebutan Banyak Klub di Musim Panas

FOTO | GETTY IMAGESAgen Marcelo Brozovic mengklaim kliennya sedang diincar oleh beberapa klub Inggris. Sang agen juga yakin Brozovic akan jadi rebutan banyak klub saat bursa transfer musim panas dibuka.
A A A
Kami tak bisa menyebut nama, tapi ada beberapa klub Inggris yang sedang memantau Marcelo,

ZAGREB - Agen Marcelo Brozovic mengklaim kliennya sedang diincar oleh beberapa klub Inggris. Sang agen juga yakin Brozovic akan jadi rebutan banyak klub saat bursa transfer musim panas dibuka.

Brozovic, 24 tahun, memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan pada bulan Desember 2016 lalu. Kontrak baru tersebut berlaku hingga 2021 mendatang.

Akan tetapi, tak ada jaminan Brozovic tetap berkostum Nerazzurri pada musim depan. Pasalnya, belakangan ini gelandang asal Kroasia itu mulai jarang jadi starter sejak kedatangan Roberto Gagliardini dari Atalanta.

Jika angkat kaki dari Inter, Brozovic tak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru. Menurut agennya, ada sejumlah klub Inggris yang sedang memantau eks pemain Dinamo Zagreb itu.

"Kami tak bisa menyebut nama, tapi ada beberapa klub Inggris yang sedang memantau Marcelo," ujar Miroslav Bicanic kepada Index.

"Kami menjalin kontak dengan mereka. Brozovic akan menjadi properti panas di bursa transfer untuk banyak klub di musim panas mendatang. Dia sudah sepenuhnya pulih dari cedera kaki dan siap tampil," kata Bicanic.

Brozovic musim ini telah tampil pada 22 pertandingan bersama Inter dengan sumbangan lima gol dan empat assist.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...