Atlet Aceh Timur

Rebut Medali Emas Cabor Bola Voli Putri

FOTO | Humas PP PORA XIII.
A A A

ACEH EBSAR - Tim bola voli Aceh Timur akhirnya tampil sebagai juara pertama dan berhak meraih medali emas cabang olahraga (Cabor) bola voli putri di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII setelah dipartai final menang tiga set langsung lawan tim Aceh Tamiang di Lapangan Garpu Lambaro, Ingin Jaya, Sabtu (24/11/2018) petang.

Tampilnya tim Aceh Timur sebagai juara pada laga pamungkas tersebut disambut gembira oleh puluhan para suporternya yang dari sejak awal tidak henti-hentinya memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya dari tribun dan sisi lapangan.

Dari sejak pertandingan dimulai Aceh Timur yang mengandalkan para pemain Indah Putri cs dan lawannya Aceh Tamiang nenurunkan pemain Nise Asri pada laga yang dipimpin wasit perlawanan sengit terjadi sehingga kejar-kejaran poin terjadi, namun set pertama berakhir untuk kemenangan Aceh Timur poin 25-13.

Memasuki set kedua anak-anak Aceh Tamiang mencoba mengimbangi permaian lawan tapi mereka harus menyerah kalah untuk kemenangan Aceh Timur dengan poin 25-16 dan set ketiga Aceh Timur kembali menang dengan poin 25-13 sehingga Aceh Timur menang 3 set langsung dan Aceh Tamiang hanya kebagian medali perak..

Sebelumnya di tempat yang sama juga telah dipentaskan petandingan bola voli putri memperebutkan medali perunggu antara tim Banda Aceh melawan tuan rumah Aceh Besar yang berakhir untuk kemenangan Banda Aceh 3-2 dengan poin 25-21, 25-17, 21- 25 dan 16-25.

Ketua tehnik pertandingan cabor voli Taharman usai pertandingan mengatakan, pengalungan medali akan dilakukan Sabtu (24/11/2018) malam usai laga final putra antara Bireuen melawan Aceh Utara.

ADV

Komentar

Loading...