Hasil La Liga:

Real Madrid Bungkam Atletico, Barcelona Tertahan

Logo La Liga
A A A

Real Madrid meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol. Sementara itu, Barcelona gagal mendulang poin penuh setelah ditahan imbang Malaga.

Melawat ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, Madrid dibayangi rekor buruk. Mereka tak pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir kontra Atletico. Selain itu, Madrid juga hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dalam enam lawatan terakhir ke Vicente Calderon.

Namun, El Real berhasil memutus tren buruk tersebut. Tak diperkuat sejumlah pilar pentingnya seperti Alvaro Morata, Pepe, dan Toni Kroos, Real Madrid menang dengan skor 3-0. Ketiga gol Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-23', 71', dan 77'.

Di sisi lain, Barcelona yang menjamu Malaga di Camp Nou gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 0-0. Padahal, Malaga tampil dengan sembilan orang menyusul kartu merah yang diterima Diego Llorente menit ke-69 dan Juan Carlos menit ke-90+7.

Pekan ke-12 La Liga masih akan menyajikan lima pertandingan lagi, yakni Alaves kontra Espanyol, Valencia melawan Granada, Sporting Gijon kontra Real Sociedad, Athletic Bilbao bersua Villarreal, dan Leganes yang berhadapan dengan Osasuna.

Berikut ini hasil pertandingan pekan ke-12 La Liga Spanyol:

Sabtu (19/11/2016):
Real Betis 2 - 0 Las Palmas
Gol: Bruno Gonzalez 27', Aissa Mandi 45+2'

Deportivo La Coruna 2 - 3 Sevilla
Gol: Ryan Babel 1', Florin Andone 42'; Steven Nzonzi 44', Vitolo 87', Gabriel Mercado 90+2'

Barcelona 0 - 0 Malaga
Gol:

Eibar 1 - 0 Celta Vigo
Gol: Fran Rico 10'

Atletico Madrid 0 - 3 Real Madrid
Gol: Cristiano Ronaldo 23', 71', 77'

Sumber: La Liga Spanyol

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...