Syahrini,

Rayakan Pergantian Tahun di Eropa

FOTO | ISTIMEWASyahrini
A A A

Aku inginlah memanjakan diri bersama keluarga, masa iya kerja melulu. Ini waktunya Inces menghempas-hempas manja bareng keluarga. Untuk akhir tahun ini, Inces rencananya mau jalan-jalan ke Swiss dan London. Karena di sana lagi musim salju, makanya Inces mau main ski di sana karena Inces suka sekali sama salju,

Syahrini Artis

JAKARTA - Masyarakat tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Tahun Baru 2018. Mereka sejenak meninggalkan rutinitas. Hal itu juga yang dijalani penyanyi cantik Syahrini. Dia menolak bekerja di malam pergantian Tahun Baru 2018 dan lebih memilih berlibur ke Eropa.

Hal itu diungkapkan Syahrini beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Inces (panggilan Syahrini) memang enggak mau mengambil pekerjaan di momen pergantian Tahun Baru ini, karena aku ingin memanjakan diri dahulu. Selama 11 bulan ini, Inces sudah kerja rodi, bekerja siang malam seperti itu. Makanya, di akhir tahun ini, Inces mau memanjakan diri dahulu di berbagai benua," ungkap pemilik jargon "Sesuatu" itu.

Syahrini mengajak keluarganya untuk menikmati musim liburan di Benua Eropa.

"Aku inginlah memanjakan diri bersama keluarga, masa iya kerja melulu. Ini waktunya Inces menghempas-hempas manja bareng keluarga. Untuk akhir tahun ini, Inces rencananya mau jalan-jalan ke Swiss dan London. Karena di sana lagi musim salju, makanya Inces mau main ski di sana karena Inces suka sekali sama salju," tutupnya.

Inces (panggilan Syahrini) memang enggak mau mengambil pekerjaan di momen pergantian Tahun Baru ini, karena aku ingin memanjakan diri dahulu. Selama 11 bulan ini, Inces sudah kerja rodi, bekerja siang malam seperti itu. Makanya, di akhir tahun ini, Inces mau memanjakan diri dahulu di berbagai benua,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...