Andika Unggul di Pilgub Banten,

Ratu Atut Chosiyah Hanya Jawab Makasih

FOTO | ISTIMEWARatu Atut Chosiyah
A A A

JAKARTA - Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah memberi respons singkat atas keunggulan anaknya di Pilgub Banten. Anaknya yang dimaksud adalah Andika Hazrumy, yang merupakan cawagub pasangan Wahidin Halim.

"Makasih," kata Ratu Atut saat meninggalkan gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Tidak jelas maksud ucapan terima kasih ditujukan untuk warga Banten atau sekadar karena tidak mau diwawancarai wartawan. Sebab, Atut langsung memasuki mobil.

Sebagai informasi, real count KPU untuk Pilgub Banten sementara menunjukkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy unggul tipis dari Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Data pada Kamis (16/2) pukul 13.20 WIB tadi, Wahidin-Andika memimpin perolehan suara dengan 50,13 persen. Sedangkan pasangan Rano-Embay mengejar dengan 49,87 suara. Data yang masuk pada real count sebanyak 41,09 persen.

Hasil penghitungan tersebut didapat dari 6.796 TPS. Total ada 16.540 TPS yang berada di Banten. Sementara itu, jumlah suara yang telah dihitung 2.094.072. Perinciannya, 2.034.191 suara sah dan 60.875 suara tidak sah.

Penghitungan real count di laman KPU berdasarkan entry data model C1 dan merupakan hasil sementara. Jika terdapat kesalahan dalam model C1, akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi di tingkat atasnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...