Jelang Piala Liga Inggris

Rashford Lupakan Hasil Bagus Lawan Hull di Liga Inggris

FOTO | GETTY IMAGESManchester United menuai hasil bagus saat melawan Hull City di lanjutan Liga Inggris.
A A A

HULL - Manchester United menuai hasil bagus saat melawan Hull City di lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford si penentu kemenangan sudah melupakan laga itu.

MU akan melawat ke KCOM Stadium untuk melakoni laga leg 2 semifinal Piala Liga Inggris. Laga itu akan berlangsung, Jumat (27/1) dini hari WIB.

Menatap laga itu, MU mempunyai keunggulan agregrat 2-0. Oleh karena itu, mereka tinggal tak boleh kebobolan dengan margin tiga gol.

Saat melakoni lawatan ke markas Hull di Liga Inggris pada bulan Agustus tahun lalu, MU menang 1-0. Rashford memetik menjadi penentu kemenangan dengan golnya di menit-menit akhir.

Rashford meminta agar seluruh penggawa MU bisa terus fokus untuk melakoni laga agar bisa menuai hasil bagus.

"Saya pikir itu merupakan hal terbesar yang harus coba kami capai. Menganggap laga sebelumnya sebagai masa lalu karena itu sudah selesai," kata Rashford di situs resmi MU.

"Kami akan menghadapi tantangan baru saat kami bermain melawan mereka di Hull. Mereka akan mendapatkan dukungan dari para suporter di kandang di belakang mereka dan akan siap untuk bermain. Jadi, saya pikir penting bagi kami untuk terus menjaga fokus."

"Saya pikir Andai kami berkonsentrasi pada fokus kami, lalu saya percaya diri kami bisa menyelesaikan tugas dengan baik," imbuhnya.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...