Rakitic Rela Terus Jadi ‘Pelayan’ MSN

FOTO | GETTY IMAGESPengawa lini tengah Barcelona, Ivan Rakitic, berharap Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar terus tampil tajam. Dia rela terus 'melayani' MSN.
A A A

BARCELONA - Pengawa lini tengah Barcelona, Ivan Rakitic, berharap Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar terus tampil tajam. Dia rela terus 'melayani' MSN.

Dalam beberapa musim terakhir ini, trisula Messi-Suarez-Neymar mampu tampil dominan. Mereka sudah membukukan lebih dari 300 gol untuk tim asal Catalan itu.

Pentingnya permainan bagus untuk Barca amat disadari oleh Rakitic. Dia pun rela melakukan apapun agar ketiga pemain depan Azulgrana itu bisa terus tampil tajam.

"Ini suatu hal yang pantas. Itu bukan seperti Sinterklas yang memutuskan untuk bilang pada Leo atau Ney, 'Ayo ambil itu, kalian akan menjadi yang terbaik. Atau pada Luis, 'Ayo, saya memberimu sepatu emas'," kata Rakitic di France Football.

"Mereka sudah bekerja sangat keras untuk mengejar ini. Jika besok saya harus berlari lebih dari 10 kilometer agar mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik, saya akan melakukannya dengan senang hati," tegas pemain asal Kroasia itu.

Soal Rakitic yang harus bermain di bawah bayang-bayang trio MSN, eks pemain Sevilla itu tak mempermasalahkan.

"Itu wajar. Tak ada satu orang pun yang bermain sepakbola lebih baik dari mereka. Kepuasan saya adalah untuk membantu mereka memenangi penghargaan individu," tegas Rakitic.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...