Karate Dojo Lanal Sabang

Raih Sejumlah Mendali

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKY.
A A A

SABANG - Rektor Cup "Open Tournament Karate Aceh-Sumatera 2018" yang digelar gelanggang olahraga Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, tim Karate Dojo Lanal Sabang berhasil meraih sejumlah mendali.

Tim Karate dibawah binaan Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Edi Haryanto SE, berhasil menunjukan kebolehannya dengan mengalahkan setiap lawannya, yang ditantangnya tanpa ada ampun.

Pelatih Karate Dojo Lanal
Didi Sasmita, kepada awak media Senin (24/09/18) mengatakan keberhasilan Karateka Sabang meraih sejumlah mendali tidak terlepas dari perhatian dan dukungan dari Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, kata Didi.

Sebelum berangkat bertanding di "Open Tournament Karate Aceh-Sumatera 2018" Karateka Dojo Lanal Sabang telah mempersiapkan diri, mengingat lawan yang dihadapi para Karateka yang penuh pengalaman dan kuat.

Maka, anak-anak Karateka Sabang saat berharap dengan lawannya benar-benar sudah siap menghadapinya. Dan Alhamdulillah, apa yang diinginkan dapat diraihnya dengan membawa pulang sejumlah medali.

"Kamu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal, Pemerintah Daerah dan masyarakat Sabang, atas doa dan dukungannya sehingga anak-anak mendapat hasil terbaik," ucapnya.

Dijelaskan, yang diraih tim Karate Dojo Lanal Sabang antara lain satu emas, satu perak dan empat perunggu. Mendali emas dipersembahkan Karate M Jimi dan mendali perak diraih Karate Fadhlul Rezi.

Sementara empat mendali perunggu berhasil diraih masing-masing Cut Mutia Sasmita satu perunggu, Cut Aulia Sasmita satu perunggu, Yusliardy satu perunggu dan Muhammad Iqbal satu perunggu, jelas Didi Sasmita.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...