Manchester United

Raih Hasil Positif di Festive Period

FOTO | doc.Zlatan Ibrahimovic
A A A

MANCHESTER — Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengincar hasil positif di festive period (tiga laga dalam sepakan) yang mulai berlangsung pada 26 Desember 2016. Hal itu dilakukan demi gelar juara Liga Inggris 2016-2017.

Peluang Red Devils –julukan Man United– meraih hasil positif di periode festival terbuka lebar. Sebab, mereka hanya menghadapi tim-tim yang sedang berupaya merangkak ke papan tengah.

Pada 26 Desember 2016 atau dalam laga bertajuk Boxing Day, Man United hanya menjamu Sunderland yang saat ini menduduki posisi 18. Sementara lima hari berselang, Manchester Merah kedatangan Middlesbrough yang menempati tangga ke-14.

Lawan berat mungkin harus dijalani saat bertandang ke markas West Ham United pada 2 Januari 2017. Sebab dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, The Hammers –julukan West Ham– selalu meraih kemenangan. Namun, mentalitas plus skuad yang lebih oke memungkinkan Man United untuk kembali merebut tiga poin.

“Kami harus melewati festive period dengan optimal jika ingin berada di posisi yang bagus pada Januari 2017,” ujar Lingard mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (24/12/2016).

Man United dinaungi tren positif dengan selalu menang dalam tiga laga terakhir. Hal itu membuat Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan yang menduduki posisi enam dengan koleksi 30 angka, hanya terpaut empat poin dari Arsenal di tangga keempat.

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...