di Aceh Besar

Puluhan Tiang Listrik Tumbang

FOTO | AK JailaniTiang listrik tumbang
A A A

ACEH BESAR - Puluhan tiang listrik yang terbuat dari beton tumbang di kawasan Jalan Cot Iri Bakoi, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar. Selasa (26/6).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, angin kencang yang menumbangkan pohon dan berimbas robohnya 19 tiang listrik bertegangan menengah itu tidak menimbulkan korban dari pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

Akibat kejadian tersebut, sekitar 500 meter ruas Jalan Cot Iri Bakoi terhalang belasan tiang listrik dengan kabelnya. Sejumlah petugas PLN dibantu personel Polri dan TNI memindahkan.

Mawardi, seorang pedagang ikan di sekitar lokasi kejadian, menuturkan, angin kencang yang menumbangkan belasan tiang listrik terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kejadiannya tiba-tiba. Tiang listriknya tumbang satu per satu. Kebetulan, jalanan lengang. Biasanya, ruas jalan ramai kendaraan. Selain tiang listrik, ada satu pohon yang tumbang," kata Mawardi.

Kapolsek Kuto Baro Aceh Besar AKP Marzuki mengatakan, pihaknya menerima laporan tiang listrik tumbang sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah menerima laporan, sejumlah personel langsung diturunkan ke lokasi kejadian.

 

Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...