Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Puji Penampilan Bale Jelang Final Liga Champions Kontra Liverpool

foto | istimewaGareth Bale
A A A

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melayangkan pujian kepada salah satu pemain bintang miliknya yakni Gareth Bale. Menurut sang pelatih, Bale mampu tampil impresif saat dimainkan pada tiga pertandingan terakhir dan memiliki kemungkinan tampil sebagai pemain utama di final Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Madrid masih memiliki satu laga lagi untuk dimainkan yakni final Liga Champions 2017-2018. Pada laga akbar tersebut Los Blancos –julukan Madrid– akan berhadapan dengan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018, dini hari WIB.

Demi mewujudkan impian untuk menjuarai Liga Champions tiga musim berurut-turut, Zidane membutuhkan kontribusi positif dari tiap pemainn, termasuk Bale. Terlebih lagi, saat dimainkan dari menit pertama pada tiga pertandingan terakhir di Liga Spanyol musim ini, Bale mampu menciptakan total empat gol.

Hal itu merupakan sinyal positif yang menandakan kebangkitan pemain berpaspor Wales tersebut. Pasalnya, sudah terlalu lama bagi Bale berdiam diri di bangku cadangan Madrid akibat kalah bersaing dengan Lucaz Vazquez ataupun Marco Asensio.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu diharapkan mampu menjaga konsistensi penampilannya agar mampu berkontribusi di laga final nanti. Dengan demikian, Madrid dapat mewujudkan harapan mereka untuk meraih trofi Liga Champions ke-13 mereka sepanjang sejarah.

“Dia (Bale) bermain sangat baik. Dia telah mencetak banyak gol baru-baru ini. Tidak hanya itu, namun dia sangat konsisten. Dia tidak bermain begitu banyak, namun dalam tiga pertandingan terakhir dirinya telah bermain dengan sangat bagus,” tandas Zidane, seperti yang diwartakan AFP, Rabu (23/5/2018).

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...