Barcelona Vs PSG

‘PSG Hormati Barca, tapi Tidak Takut’

FOTO | REUTERSBlaise Matuidi dari Paris Saint-Germain menyebut timnya menghormati Barcelona, tapi sama sekali tidak gentar apalagi takut dengan mereka.
A A A

BARCELONA - Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain menyebut timnya menghormati Barcelona, tapi sama sekali tidak gentar apalagi takut dengan mereka.

PSG akan main tandang dalam partai laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB. Sebelumnya, pasukan Unai Emery itu sudah meraih kemenangan 4-0 di kandang sendiri.

Walhasil, dinihari nanti PSG akan berusaha mengamankan keunggulan sementara Barca sebaliknya berupaya membalikkan ketertinggalan dengan tiket perempatfinal jadi taruhan.

Seputar niat Barca itu, Lionel Messi bakal jadi andalan utama di Camp Nou nanti. Berkat Dengan Messi, Blaugrana pun masih optimistis dengan peluang lolosnya. Tapi kubu PSG pun sudah siap sedia menghadapi siapa saja di Barca.

"Kami tidak takut pada siapa pun. Messi adalah pemain yang hebat, seperti pemain Barca lainnya. Mereka tim yang bagus dan kami menghormati mereka," kata Matuidi seperti dilansir ESPN.

"Mereka mampu melakukan banyak hal hebat di beberapa tahun belakangan, namun kami fokus pada tugas kami. Kami fokus dengan yang bisa kami lakukan dan apa yang akan kami lakukan. Kami akan bermain tandang, di stadion yang sulit dan melawan tim hebat, namun kami juga mampu melakukan banyak hal hebat.

"Kami menghormati Barcelona dan pemain mereka, namun kami juga punya pemain bagus dan kami mampu meraih hasil bagus. Kami akan bermain dengan cara kami, filosofi kami, dan coba meraih hasil positif," tegas pemain asal Prancis tersebut.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...