PSG, Chelsea, dan Liverpool Menanti di Februari, MU Siap?

FOTO | APManchester United ditunggu jadwal ekstra berat di Februari
A A A

JAKARTA - Manchester United menjalani periode yang sangat baik bersama Ole Gunnar Solskjaer. Memasuki Februari, The Red Devils dinanti jadwal ekstra berat.

Tak terkalahkan di delapan pertandingan beruntun jadi capaian super Solskjaer sejak ditunjuk menjadi manajer interim MU pada Desember 2018. Bukan cuma memberi kemenangan, Solskjaer juga dipuji lantaran berhasil menghidupkan lagi pemain-pemain yang sebelumnya punya grafik penampilan buruk.

Sejauh ini Solskjaer dan MU juga menunjukkan kalau mereka punya daya saing dengan tim papan atas. Tottenham Hotspur ditundukkan 1-0, sementara Arsenal dilibas 3-1.

The Red Devils akan menjalani tantangan yang lebih berat di Februari. Beberapa laga big match menanti mereka. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga laga yang berpotensi menyulitkan yang datang berturut-turut dalam selang waktu 11 hari.

Yang pertama adalah perjamuan terhadap Paris Saint Germain di Liga Liga Champions pada tanggal 13. Empat hari berselang Paul Pogba dkk akan menjadi tamu bagi Chelsea di babak kelima Piala FA. Sedangkan di tanggal 24, Liverpool akan bertandang ke Old Trafford.

Total ada enam laga akan dijalani MU di sepanjang Februari. Tiga pertandingan lainnya berpotensi besar dimenangi karena menghadapi tim yang relatif lebih lemah.

Jadwal Manchester United di Februari 2019
3 Februari vs Leicester City (away)
9 Februari vs Fulham (away)
13 Februari vs Paris Saint German (home)
17 Februari vs Chelsea (away)
24 Februari vs Liverpool (home)
28 Februari vs Crystal Palace (away)

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...