Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

Proyek Revitalisasi Pelabuhan Balohan Siap 60 Persen

FOTO | ISTIMEWAKunjungan anggota Dewan Pengawas BPKS
A A A

SABANG - Fasilitas transportasi laut di Sabang makin refresentatif. Hal ini terbukti dengan pesatnya pembangunan infrastruktur palabuhan.

Fasitas pelabuhan yang di banguan BPKS itu tidak hanya pembangunan dermaga teluk Sabang, akan tetapi juga fasilitas pelabuhan Balohan yang terus di genjot.

PPK Proyek Okto Rizki

PPK proyek Okto Rizki atau Oki mengatakan pelabuhan Balohan yang sedang dibangun melalui proyek Pembangunan dan Revitalisasi Pelabuhan Penyeberangan Balohan (MYC) yang mulai 2017-2019.

"Namun proyek ini menghabiskan anggaran lebih kuran Rp 200 milyar, mulai di kerja sejak 5 juni 2018 , dan kini sudah berjalan sekitar 60 persen. Insya Allahakan selesai tepat waktu,"  kata Oki, Selasa, 6 Agustus 2019.

Wartawan:HT Anwar Ibrahim
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...