Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Bupati Bener Meriah:

Proyek Multi Years Jangan Sampai Digagalkan

SAMSUDDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi saat menjamu rombongan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT
A A A

BENER MERIAH -Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi mengharapkan proyek Multi Years jangan sampai sampai digagalkan. Pernyataan tersebut disampaikan dihadapan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Minggu (13/9/2020) di Pendopo Bupati setempat.

"Jadi tidak ada istilah bahwa program ini untuk tidak dijalankan, program Multi years ini jangan sampai digagalkan," ujar Sarkawi.

Menurutnya, pembangunan ruas jalan yang dibungkus dalam proyek tahun jamak merupakan kebutuhan rakyat yang harus dituntaskan.

"Ini adalah kebutuhan rakyat, bukan kebutuhan elit," tambah Mantan Ketua MPU Bener Meriah ini.

Oleh sebab itu, ia berharap kepada Anggota DPRA dari daerah pemilihan Bener Meriah-Aceh Tengah untuk dapat mengawal proyek tahun jamak tersebut.

"Jadi kalau sampai program ini digagalkan oleh siapapun, ini akan berhadapan dengan kebutuhan masyarakat dan berhadapan langsung dengan rakyat," tegasnya.

Seperti diketahui, pembangunan yang dibangun dengan skema tahun jamak disana merupakan ruas jalan ruas Pondok Baru-Samar Kilang.

Seperti diberitakan sebelumnya dimana Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT didampingi oleh Anggota DPRA Alaidin Abu Abbas , Kadis Sosial Provinsi Aceh Drs H Alhudri MM Kadis PUPR Provinsi Aceh Ir Fajri MT, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah untuk meninjau langsung ruas jalan yang masuk dalam proyek multiyears Tahaun 2020-2022 Samarkilang Kecamatan Syiah Utama, Sabtu, ( 12/9/2020 ) Sore.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...