Berkunjung ke Zimbabwe,

Priyanka Chopra Terkesan dengan Perjuangan Perempuan

FOTO | ISTIMEWAPriyanka Chopra
A A A

Perempuan-perempuan luar biasa yang merupakan juara perubahan. Mereka adalah teman grup yang memberdayakan anak-anak lelaki dan perempuan untuk bertahan melawan tekanan sosial dan ekonomi yang mengarah pada kekerasan, kehamilan tak diinginkan, dan pernikahan di bawah umur,

Priyanka Chopra Artis

HARARE – Priyanka Chopra berbagi kisah mengharukan dan inspiratif yang didapatnya dari Zimbabwe. Pertengahan minggu ini, bitang Baywwatch itu pergi ke Zimbabwe bersama UNICEF untuk kampanye anti kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Lewat Instagramnya, Priyanka mengunggah sejumlah fotonya bersama penduduk lokal. Ada Priyanka bersama anak-anak Zimbabwe, sementara satu foto lain ketika dia bersama perempuan-perempuan lokal.

“Perempuan-perempuan luar biasa yang merupakan juara perubahan. Mereka adalah teman grup yang memberdayakan anak-anak lelaki dan perempuan untuk bertahan melawan tekanan sosial dan ekonomi yang mengarah pada kekerasan, kehamilan tak diinginkan, dan pernikahan di bawah umur,” tulis Priyanka di satu foto.

Di foto lain ia bercerita, “Gadis spesial bernama Nyasha menuliskan sebuah lagu untukku. Dia punya suara malaikat. Dia menyanyikannya untukku. (Dia) diperkosa oleh kakeknya ketika masih kecil, bermimpi menjadi dokter dan aktris. Dengan airmata di matanya dan senyum di bibir, dia menyanyikan lagunya untukku dan berkata, ‘Jangan lupakan aku.’ Aku tak akan melupakanmu Nyasha.”

Meski menjalani agenda yang cukup padat bersama UNICEF di Zimbabwe, Priyanka mengaku tak lelah. Sebaliknya, Priyanka merasa bersemangat karena bisa bertemu dengan mereka yang menginpirasinya.


Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...