Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Aceh, Yahdi Hasan akhirnya memutuskan untuk bertemu langsung dengan Bupati Aceh Gayo Lues Muhamad Amru. Pertemuan ini menyangkut gebrakan Amru terhadap wacana pembentukan Provinsi ALA. Pertemuan Anggota DPRA daerah pemilihan VIII (Aceh Tenggara dan Gayo Lues) ini dengan Amru berlangsung di Pendopo Bupati Gayo Lues, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 11:00 WIB.

Pria Lhokseumawe Dibekuk saat Nyabu di Toilet Masjid

ISTIMEWAPetugas keamanan saat mengamankan seorang pria yang menghisap narkotika jenis sabu di toilet Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe
A A A

LHOKSEUMAWE– Seorang Pria Asal Keude Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, dibekuk dalam ruangan tolilet Mesjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, pria tersebut dibekuk saat lagi asyik hisap Narkotika jenis sabu-sabu. Rabu (05/08/2020).

“Pria yang ditangkap oleh pihak petugas bersama pengamanan mesjid ini sudah lama beraktivitas dalam lingkungan Mesjid Islamic dan sudah meresahkan warga setempat dan jamah shalat,” kata Ketua II pengurus Mesjid Islamic Center Lhokseumawe, Tgk Mulsem Yusuf kepada wartawan.

Ia menjelaskan, pihak keamanan mesjid, sebelumnya sudah lama mencurigakan terhadap tingkah oknum pria tersebut, Namun pada sore tadi dari pihak kepoliasan dan TNI secara gabungan melakukan penggereban setelah menerima informasi dari masyarakat.

“Sekitar Pukul 18:30 WIB tadi, saat dilakukan Penggerebekan, ternyata pria itu sedang mengisap sabu dalam ruangan toilet mesjid sendirian,”kata Tgk Muslem.

Sementara Kapolsek Banda Sakti Iptu Irmansyah, saat dihubungi melalui telepon genggam, membenarkan telah melakukan penangkapan seorang pria sedang isap sabu di toilet mesjid.

“Setelah kami dapat informasi dari masyarakat, kemudian kami lakukan penggerbekan bersama Tim Reskrim, Babinsa dan Securty mesjid. dan kami dapatkan pria ini sedang menghisap sabu,”ujar Kapolsek.

Dijelaskan, pria Ini telah diamankan untuk dimintai keterangan guna untuk dilakukan penyelikan lebih lanjut.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...