Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Diduga Ingin Curi Kambing

Pria di Aceh Utara Kritis Usai Diteriaki Maling

ISTIMEWAWarga Gampong Ubit Paya Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara berinisial I (55) menderita luka parah dibagian wajah
A A A

ACEH UTARA - Warga Gampong Ubit Paya Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara berinisial I (55) menderita luka parah dibagian wajah akibat mengalami kecelakaan setelah menabrak dua ekor kambing di area persawahan Desa Blang Aman Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten setempat, Sabtu (10/10/2020).

Menurut informasi yang diterima oleh media ini, awalnya lelaki paruh baya itu melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Revo Absolute Warna Hitam dengan nomor polisi BL 6119 JQ lantaran dikejar oleh warga Gampong Bukit Sentang Kecamatan Lhoksukon.

Dimana, aksi I tersebut dilihat oleh warga sedang menangkap kambing milik orang lain di Gampong Buket Sentang, karena aksinya diketahui warga, seketika terduga pencuri kambing ini kabur melarikan diri dengan sepeda motor tersebut dengan kecepatan tinggi ke arah Gampong Blang Aman karena diteriaki maling.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi Kepada Wartawan menyatakan terduga pelaku I terjatuh dari motornya karena terperosok ke jalan berlubang.

“Karena kecelakaan yang dialami I, terduga pelaku ini terseret jauh hingga kepalanya membentur batu hingga berdarah-darah,”kata Iptu Yussyah Riandi .

Iptu Yussyah menyebutkan, luka yang dialami terduga pelaku bukan akibat diamuk massa, melainkan menabrak dua ekor kambing sampai mati.

"Kambing yang ditabrak terduga pelaku itu milik Yusri (44) yang juga Keuchik Gampong Bukit Sentang,"jelas Iptu Yussyah Riandi.

Dikatakan Iptu Yussyah, pihaknya begitu mendapat informasi langsung bergerak menuju TKP dan membawa terduga pelaku kerumah sakit untuk mendapat perawatan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...