Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Presiden Jokowi Angkat Walikota Surabaya Jadi Mensos, dan Reshuffle 6 Menteri Baru

Presiden Joko Widodo
A A A

JAKARTA -Presiden Joko Widodo akhirnya mengumumkan perombakan atau reshuffle kabinet Indonesia Maju di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Dalam konferensi persnya, Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyatakan telah menetapkan penggantian menteri di sejumlah posisi.

Nama- nama menteri yang umumkan sang Presiden sebagaimana dilansir Bisnis.com pagi tadi sebagai berikut:

Tri Rismaharini, yang masih menjabat Wali Kota Surabaya kini akan mengisi posisi Menteri Sosial menggatikan menteri sosial sebelumnya yaitu Juliari Batubara yang tangkap KPK karena dugaan korupsi.

Sandiaga Salahudin Uno akan mengisi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Budi Gunadi Sadikin yang sebelumnya Wakil Menteri BUMN ditunjuk memimpin Kementerian Kesehatan menggantikan posisi Letjen TNI (Purn) Dr dr Terawan Agus Putranto Sp Rad.

Yaqut Cholil Quoumas, yang sebelumnya Ketua Umum GP Ansor periode 2015-2020, sebagai Menteri Agama.

Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Edhy Prabowo yang kini ditahan KPK.

Muhammad Lutfi, Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, kembali ditunjuk sebagai menteri perdagangan.

Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...