Sempat Ditunda,

Presiden Gelar Rapat Terbatas Soal Sepakbola Nasional

FOTO | ISTIMEWAGedung PSSI
A A A

JAKARTA - Sempat tertunda, Presiden RI Joko Widodo akhirnya menggelar rapat terbatas tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional. Rapat digelar di Istana Negara.

Rapat terbatas dilakukan pada Selasa (24/1/2017). Dalam undangan disebutkan bukan hanya Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang diharapkan hadir. Namun, juga jajaran kementerian lainnya, seperti kementerian bidang politik hukum, dan keamanan, menteri pendidikan dan kebudayaan, menteri dalam negeri, dan menteri keuangan. Total ada 16 kementerian dan seketaris kabinet yang diminta hadir untuk mengikuti rapat tersebut.

Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S. Dewa Broto, yang ikut hadir di sana mengatakan kalau rapat tersebut sempat dijadwalkan pada 17 Januari, tapi batal.

"Rapat sudah dimulai sejak pukul 15.39 WIB tadi. Memang agak mundur dari jadwal karena sebelumnya ada ratas dulu soal energi sampai pukul 15.20 WIB," kata Gatot.

"Seluruh yang diundang umumnya pada hadir. Saya tadi ketemu Mensesneg, Menpora, Kepala BPKP, Ka KONI, Menkominfo, MenkoPMK, Menteri Agraria, Menristek, Pak Teten, Mensekab, Ka BEKRAF dll. Pak Edy Rahmayadi juga ada (ketum PSSI) tetapi beliau hanya sendiri, sementara stafnya di luar ruangan, " sebut Gatot.

Hingga berita ini diturunkan rapat terbatas tentang sepakbola nasional masih berlangsung.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...