Selain Cantik

Presenter Piala Dunia Ini Kaya Prestasi dan Duta Anti-Narkoba

FOTO | ISRIMEWAKartika Berliana
A A A

SOLO - Bidadari-bidadari cantik dan seksi belakangan hari ini kerap ditampilkan di salah satu stasiuin televisi nasional untuk membawakan beberapa acara terkait Piala Dunia 2018. Di antara perempuan-perempuan presenter itu, ada satu nama yang nyatanya bukan cuma seksi, namun juga memiliki banyak prestasi.

Perempuan cantik, seksi, dan berprestasi yang juga turut memanaskan Piala Dunia 2018 itu adalah Kartika Berliana. Wajah cantik dan seksi Kartika Berliana kini kerap mewarnai layar kaca pemirsa di Indonesia dalam program-program terkait Piala Dunia 2018.

Kartika Berliana beberapa kali tampil memandu beberapa acara pertandingan Piala Dunia 2018 di salah satu stasiun televisi swasta. Selain itu, Kartika Berliana juga beberapa kali membawakan acara Kuis Piala Dunia 2018 dan Highlight Piala Dunia 2018 di statsiun televisi yang sama.

Di akun Twitter-nya, @kartikaberliana, presenter yang juga pernah membawakan acara olahraga di televisi berbeda, itu mengaku memiliki segudang prestasi yang patut dipamerkan. Di bio akun Twitter-nya, Kartika Berliana menjelaskan dirinya pernah menjadi Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Puteri Indonesia Jakarta 2013, Miss JF 2015, dan Miss Eart Charming 2015.

Selain itu, Kartika Berliana juga aktif menyuarakan gerakan anti-narkoba. Bagaimana tidak? Perempuan berparas ayu itu juga merupakan Duta Badan Narkotika Nasional (BNN).

Meski demikian, salah satu presenter Piala Dunia 2018 tersebut terhitung sangat jarang memamerkan kemolekan badannya. Di akun Instagramnya, @kartikaberliana, Kartika Berliana justru kerap memamerkan foto dirinya berseragam tim sepak bola atau kaus kasual yang tertutup.

Meski demikian, Kartika Berliana tak jarang dipuji netizen yang menyebutnya sebagai perempuan cantik juga seksi. Dengan begitu, Kartika Berliana pun disebut-sebut netizen sebagai salah satu bidadari yang turut meramaikan ajang Piala Dunia 2018.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...