Prediksi Arsenal vs Manchester United di Piala FA

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

JAKARTA - Arsenal menghadapi Manchester United di babak 32 besar Piala FA di Stadion Emirates, Sabtu (26/1) dini hari WIB. Berikut prediksi pertandingan Arsenal vs Man United.

Piala FA menjadi salah satu turnamen yang logis untuk dimenangkan Arsenal dan Man United. Pasalnya, untuk berburu gelar juara Liga Primer Inggris, peluang kedua tim relatif lebih kecil.

Guna menapaki tangga juara Piala FA, Man United dan Arsenal harus bertarung di babak 32 besar. Kedua tim sama-sama dalam tren bagus, tetapi tim tamu tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena punya tren positif di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Jelang laga nanti Man United dan Arsenal sama-sama kehilangan beberapa pemain yang cedera. Rob Holding, Danny Welbeck dan Hector Bellerin akan absen dalam laga nanti di skuat Arsenal. Begitu juga dengan Chris Smalling, Marcos Rojo, serta Marouane Fellaini di kubu Man United.

Berikut prediksi laga Arsenal vs Man United versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Kemenangan Manchester United Berlanjut (Haryanto Tri Wibowo)
Sama-sama memiliki peluang yang kecil untuk menjadi juara LIga Inggris musim ini membuat Arsenal dan Man United saya prediksi akan menurunkan kekuatan terbaik di 32 besar Piala FA dini hari nanti.

Laga dipastikan akan berlangsung menarik, karena Arsenal baru saja menang atas Chelsea dan Man United menang tujuh kali beruntun bersama Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, saya prediksi Man United akan memenangi pertandingan.

Man United memiliki konsistensi yang lebih baik daripada Arsenal. Man United saya prediksi akan menang 2-0 atas Arsenal.

Arsenal Hentikan Rekor Kemenangan Beruntun Manchester United (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester United terus berada dalam kondisi bagus sejak Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai manajer baru menggantikan Jose Mourinho. Namun laga Piala FA di markas Arsenal ini akan jadi tantangan berat untuk 'Setan Merah'.

Kedua tim diyakini bakal menurunkan kekuatan penuh karena baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama kesulitan bersaing di perburuan titel Liga Inggris. Karena itu mereka bakal memaksimalkan ajang lain seperti Piala FA untuk bisa mendapatkan trofi juara.

Lewat faktor tuan rumah, Arsenal bakal lebih unggul di laga ini. Duel bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk Arsenal.

Arsenal Konsisten, Man United Goyah (Nova Arifianto)
Arsenal dan Manchester United akan bertemu dengan sama-sama berbekal sebuah rasa segar lantaran hasil positif yang mereka raih.

Tampil inkonsisten, akhir pekan lalu Arsenal menampilkan performa yang cukup apik ketika mengalahkan Chelsea. Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dengan sokongan sisi sayap terbukti ampuh.

Tujuh kemenangan beruntun Man United tentu membuat skuat The Red Devils penuh semangat. Namun bisa jadi pula membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer lengah dan menelan kekalahan perdana selepas kepergian Jose Mourinho. Skor akhir 2-1 untuk Arsenal.

Arsenal Lanjutkan Tren Positif Lawan Tim Besar (Jun Mahares)
Kemenangan atas Chelsea jadi modal positif Arsenal untuk menghadapi tim elite Inggris lainnya. Manchester United bisa jadi korban selanjutnya bagi The Gunners di babak 32 besar Piala FA.

Man United memang sedang on fire di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dengan catatan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi. Termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur di Wembley.

Duel kedua tim dipastikan berlangsung sengit karena sama-sama nyaris terlempar dari peta persaingan gelar Liga Primer Inggris. Maka, trofi Piala FA bisa jadi pelipur lara yang ideal bagi Arsenal maupun MU. Namun, saya prediksi Arsenal yang keluar sebagai pemenangan dengan skor 2-1.

Man United Lebih Tangguh dari Arsenal (Surya Sumirat)
Manchester United dan Arsenal sama-sama tengah dalam performa bagus. Namun saat pertemuan kedua tim di babak 32 besar Piala FA, saya memprediksi Man United akan lebih tangguh daripada Arsenal.

Setan Merah menunjukkan progres di tangan Ole Gunnar Solskjaer, dan tren itu tampaknya akan berlanjut di Emirates saat melawan Arsenal nanti. Sementara The Gunners tengah labil. Kemenangan Arsenal atas Chelsea di laga sebelumnya pun berbau keberuntungan, karena The Blues lebih menguasai permainan.

Marcus Rashford dan Alexis Sanchez akan menjadi pencetak gol bagi Man United dalam pertandingan nanti. Tim tamu juga berpeluang menang dengan skor 3-1.

Komentar

Loading...