Resmi Bercerai,

Prastiwi Dwiarti Mulai Hidupi Anak Sendirian

FOTO | ISTIMEWAPrastiwi Dwiarti
A A A

Sekarang sih lagi sibuk mencari rezeki untuk diri sendiri dan buat anak. Buat hidup pokoknya,

Prastiwi Dwiarti Penyanyi

JAKARTA - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi bekerja banting tulang demi menghidupi putra semata wayangnya, Reo Athar Sakuramoto. Sejak resmi bercerai pada 2 Agustus 2017 dari sang mantan suami, Shogo Sakuramoto, pentolan T2 itu berupaya keras agar mampu mencukupi biaya hidup si kecil.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Tiwi mengungkap Shogo sebenarnya sudah tak lagi memberikan nafkah untuk Reo. Sehingga pelantun lagu Lelaki Cadangan ini pun terpaksa bekerja lebih ekstra demi memberikan kehidupan yang layak untuk sang buah hati.

"Sekarang sih lagi sibuk mencari rezeki untuk diri sendiri dan buat anak. Buat hidup pokoknya," katanya saat dijumpai usai manggung dari Program Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (31/8/2017).

Wanita 31 tahun ini juga mengatakan telah kembali aktif dan giat bekerja sejak dua tahun silam. Meski jarang tampil di layar kaca nyatanya Tiwi rutin mengambil job manggung secara off air. Menurut mantan rekan duet Tika itu, semua dilakukan semata-mata demi Reo.

"Engga sih dari sebelumnya dari dua tahun yang lalu mulai bekerja lagi, nyanyi terus," sambungnya.

Dalam waktu dekat, Tiwi pun berencana merilis single terbaru. Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu berharap bisa kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Kini, lagu teranyarnya itu pun masih dalam tahap proses penggarapan.

"Single baru lagi meeting, dimeetingin dulu," jelasnya.

Sebelumnya, Shogo memang dikabarkan sempat menolak putusan Majelis Hakim soal biaya bulanan untuk sang anak dan berniat mengajukan banding. Bagi pria berdarah Jepang itu, biaya yang diajukan oleh Tiwi dianggap terlalu besar.

Kendati demikian, Tiwi justru enggan berkomentar ihwal sang mantan suami yang dinilai lepas tanggung jawab. Pasalnya, dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, ia memang tak pernah menerima uang dari Shogo untuk Reo.

"Soal lepas tanggung jawab engga ngerti deh. Biarin ajalah terserah dia aja," imbuhnya.

Kisruh kehidupan rumah tangga Tiwi eks T2 dengan sang mantan suami, Shogo Sakuramoto rupanya telah terjadi sejak jauh-jauh hari. Mereka menghadapi permasalahan yang pelik jauh sebelum memutuskan menikah pada 2013 lalu.

Pada 2012 silam Tiwi mengakui praha rumah tangganya dengan sang suami sudah dimulai. Itu berarti, Tiwi bertahan selama lima tahun lebih sebelum memutuskan melayangkan surat talak pada awal 2017 kemarin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...