Ngopi Bareng Bersama Bupati Mawardi Ali

Pramuka Aceh Besar Siap Sosialisasi PORA

A A A

ACEH BESAR - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Aceh Besar, yang dipelopori oleh Kwarran Ingin Jaya melalukan sosialisasi pelaksanaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII. Kegiatan sosialisasi dirangkai dengan "Pramuka Ngopi" di Lambaro Coffee Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Minggu (9/9/2018) pagi.

Pramuka Ngopi ini digelar sebagai sarana sosialisasi dan peran serta gerakan pramuka menyukseskan pelaksanaan sebahai tuan rumah PORA (Pekan Olah Raga Aceh) yang akan berlangsung 18 hingga 25 November 2018 di Kota Jantho.

Kegiatan ini yang berlangsung santai menghadirkan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Aceh Besar Dr Syamsulrizal MKes dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Dr Silahuddin MAg. Juga ikut pengurus Kwartir, para Camat selaku Kamabiran dan puluhan pembina dan anggota Gerakan Pramuka Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang mengapresiasikan partisipasi Pramuka untuk ikut serta menjadi bagian penting dalam menyukseskan PORA, baik Pra PORA maupun pada saat pelaksanaan PORA nanti. "Tentu kita ingin bersama-sama menyukseskan segala sektor dalam pelaksanaan PORA, yaitu sukses pembangunan, ekonomi, administrasi, sukses melayani (peumulia jamee) dan sukses menjadi peserta terbaik dan tuan rumah terbaik," katanya.

Komentar

Loading...