Sebanyak 2.303 calon pengantin di Aceh melaksanakan akad nikah sepanjang April-Mei 2020. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariat Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Hamdan MA. Menurut Hamdan, di tengah masa darurat Covid-19 dan pembatasan larangan akad nikah di luar KUA sejak April-Mei, tercatat 3096 pendaftaran nikah di KUA ----- Memasuki hari ke enam lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, puluhan pekerja bangunan dari Sumatera Utara mulai tiba di Kabupaten Bener Meriah. Hal itu disampaikan Ketua Tim Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bener Meriah Zulkifli Burhanuddin saat dikonfirmasi awak media via seluler, Senin (1/6/2020) ----- Aksi pengerusakan Kantor Reje (Kepala) Kampung di Kecamatan Bukit kembali terulang, dimana sebelumnya dua kantor Reja Kampung di Kecamatan Bukit yakni Kampung Blang Tampu dan Blang Panas diobarak abrik masyarakat disana. Peristiwa itu juga dialami Kantor Reje Kampung Kute Kering Kecamatan Bukit, warga yang didominasi kaum ibu-ibu mengamuk dan memecahkan kaca jendela baigain depan, Senin (1/6/2020)

Polsek Tanah Jambo Aye Sebarluaskan Maklumat Kapolri

BULKHAINIKepolisian sektor Tanah Jambo Aye menyebar luaskan maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis
A A A

ACEH UTARA - Kepolisian sektor Tanah Jambo Aye menyebar luaskan maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi dengan Nomor : Mak/ 2 /III/2020 yang dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 19 Maret 2020.

Intruksi Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri,SH Menyatakan, menyebarluaskan maklumat tersebut untuk menindak lanjuti Intruksi Kapolri melalui Kapolres Aceh Utara.

"Maklumat Kapolri tersebut berbunyi Tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid – 19)," kata AKP Zulfitri.

Dikatakan AKP Zulfitri, maklumat Kapolri disebarkan diwilayah hukumnya dan ditempel di cafe, tempat keramaian di pasar sayur dan pasar ikan Kota Panton Labu.

"Kita berharap kepada masyarakat agar terus waspada terkait virus Corona (Covid-19) yang mematikan apalagi saat ini virus Corona itu menjadi perhatian nasional maupun internasional,"pungkas Zulfitri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...