Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Cegah Kecelakaan

Polsek Syiah Utama Pasang Police Line di Jalan Amblas

SAMSUDDINPolisi memasang police line di jalan amblas
A A A

BENER MERIAH - Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di ruas jalan yang amblas menuju Kecamatan Syiah Utama, Kapolsek Syiah Utama beserta anggota memasang rambu rambu dan garis polisi (police line), Kamis (3/9/2020).

Adapun titik badan jalan yang amblas tersebut berada di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainudin melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, tujuan dipasangnya garis polisi dan rambu rambu lalulintas tersebut agar pengguna jalan yang melintas berhati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan lalulintas.

"Akibat badan jalan tersebut amblas, jalan tersebut menjadi sempit untuk itu kalau penguna jalan disana tidak berhati-hati saat melintas dapat mengakibatkan kecelakan,"ujar Iptu Zainudin.

Menurutnya, dengan adanya rambu-rambu dan police line tersebut dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...