Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Lewat ‘Germas Lhauser’

Polres Lhokseumawe Gencarkan Pemakaian Masker

ISTIMEWAPolres Lhokseumawe menggencarkan pelaksanaan pemakaian masker di lingkungan masyarakat
A A A

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggencarkan pelaksanaan pemakaian masker di lingkungan masyarakat melalu Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Aceh Utara Bermasker (GERMAS LHAUSER).

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Rabu (12/08/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi SH MM mengatakan, gerakan ini sebagai upaya TNI-Polri serta Pemerintah setempat dan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Ini upaya yang dilakukan Polres Lhokseumawe serta pihak terkait terus menggencarkan penggunaan masker di wilayah hukum Polres Lhokseumawe guna untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di masa adaptasi kebiasaan baru,"jelasnya.

Dengan kegiatan ini, pihaknya berharap adanya kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

"Khususnya dengan peningkatan disiplin dalam pengguna masker di masa Adaptasi kebiasaan baru ini,” ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...