Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Polres Lhokseumawe Berbagi dengan Pimpinan Dayah

SAID AQIL AL MUNAWARPersonel Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe mengunjungi Dayah Darul Ulum di Gampong Paloh Kaye Kunyet
A A A

LHOKSEUMAWE - Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe mengunjungi Dayah Darul Ulum di Gampong Paloh Kaye Kunyet, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Kamis (10/12/2020). Kunjungan tersebut guna mempererat silaturrahmi antara Ulama dengan Kepolisian.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kapolsek Nisam, Iptu Sapruddin SH MH mengatakan, kunjungan silaturahmi ini guna mempererat hubungan silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khsusunya Polsek Nisam. Sehingga, akan tercipta hubungan yang sinergi.

Pada kesempatan tersebut Polsek Nisam juga menyerahkan bantuan sebagai sarana kontak antara Polsek dengan pihak Dayah. Bantuan itu berupa tikar sajadah panjang, Mie instan dan lain - lain.

"Tujuan kunjungan ke Dayah tersebut, agar terciptanya ukhuwah Islamiyah antara Kepolisian dengan Ulama. Sehingga, setiap ada permasalahan di tingkat kecamatan mudah terpecahkan dan berdampak positif bagi pembangunan di wilayah hukum Polsek Nisam," ujarnya.

Selain Kapolsek, turut hadir dalam kegiatan dimaksud, Waka Polsek Nisam Ipda Abdul Karim, Camat Nisam Doni Prabudi SSTP MSi, Sekcam Nisam Azhari ST, Ps.Kanit IK Polsek Nisam Aipda Zulfahmi dan Kasium Polsek Nisam, Bripka M David.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...