Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Polres Bener Meriah Terima Mobil Ambulance dari Bank BRI

HUMAS POLRES BENER MERIAH.
A A A

BENER MERIAH – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK menerima satu unit mobil ambulance dari Bank BRI, Jum'at (6/11/2020).

Mobil ambulan jenis Suzuki APV tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Bener Meriah, Muhammad Alfi Syahrin di halaman Mako Polres Bener Meriah.

Atas pemberian satu unit Ambulan tersebut, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI.

"Semoga dengan adanya mobil ini dapat membantu tugas kami dalam hal pelayanan kesehatan baik kepada personel maupun masyarakat yang membutuhkan,"ujar Siswoyo.

Sementara itu, Muhammad Alfi Syahrin , pimpinan cabang BRI Bener Meriah, mengatakan, pihaknya (BRI) merasa senang dapat bekerjasama, bersinergi bersama Polri mudah-mudahan mobil ambulan yang diserahkan tersebut dapat dipergunakan oleh Polri untuk meningkatkan pelayanan dan kesehatan.

“Semoga mobil ambulance ini dapat dipergunakan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan baik itu untuk internal Polri maupun upaya Polri dalam membantu penaggulanagan wabah virus Corona di daerah ini," ujar Muhammad Alfi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...