Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Jangan Ketinggalan!

Polres Bener Meriah Gratiskan SIM Bagi Warga Kelahiran 1 Juli

SAMSUDINSatlantas Polres Bener Meriah memberikan bantuan beras kepada sopir dum truck di terminal muat barang Ketipis.
A A A

BENER MERIAH - Dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 dan mencegah Covid-19, Polres Bener Meriah melalui Satlantas Polres Bener Meriah menggratiskan pembuatan Surat Izin Mengumudi (SIM) bagi masyarakat di daerah tersebut yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Mulai sejak hari ini sampai dengan akhir Juni 2020, kita melaksanakan program pembuatan SIM gratis bagi masyarakat yang tangal lahirannya tepat pada tanggal 1 Juli," ungkap Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Syabirin SH MSi, Senin ( 15/6/2020) saat penyerahan bantuan beras kepada sejumlah sopir Dum truck di terminal muat barang Ketipis.

Menurut AKP Syabirin, SIM gratis untuk masyarakat yang tanggal lahirnya tepat pada 1 Juli itu diperbolehkan memilih SIM A dan C.

“Kepada seluruh masyarakat jika ada yang kelahiran 1 Juli belum memiliki SIM cukup bawa foto kopy KTP dan keterangan sehat pihak kesehatan dan segera akan kita buatkan SIM tanpa dipungut biaya,"ujarnya.

Sebelumnya, ia bersama Ketua Organda Bener Meriah Ajwin ABL, Dansub Denpom Letu CPM Romi Iswanto, Sekretaris Dinas Perhubungan Bener Meriah Ilham Abadi melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial dengan menyerahkan bantuan beras terhadap 60 supir Dum Trcuk dan sopir Bus angkutan Umum.

Dalam kesempatan itu, Syabirin juga menghimbau kepada seluruh sopir maupun kernet angkutan Bus umum maupun Dum Truck untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker.

Sementara Sekretaris Dinas Perhubungan Bener Meriah Ilham Abadi sangat mengapresiasai apa yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bener Meriah yang berkerjasama dengan Organda Bener Meriah yang telah peduli terhadap para sopir.

Sedangkan Ketua Organda Bener Meriah, Ajwin ABL pada kesempatan itu menghimbau kepada seluruh sopir Dum Truck agar mengenakan penutup (tenda) mobil saat membawa material supaya tidak menganggu penguna jalan lain saat melintas.

Ia juga mengharapkan kepada pemerintah daerah agar sedikit memberikan perhatiannya terhadap sopir yang terdampak secara perekonomian.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...