Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Jelang HUT Polwan ke-72

Polres Aceh Utara Gelar Donor Darah

BULKHAINIDonor darah
A A A

ACEH UTARA - Polisi wanita (Polwan) Polres Aceh Utara melakukan kegiatan Donor darah dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72.

Kegiatan itu dilakukan Polres Aceh Utara bekerja sama dengan PMI yang berlangsung di Aula Tri Brata Mapolres setempat. Selasa (18/8/2020).

"Sebanyak 12 kantong Darah terkumpul dan kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,"kata Petugas PMI dr Separta Graha kepada Wartawan.

Dikatakannya, sebanyak 32 personel yang ikut mendaftar pada kegiatan ini, 20 diantaranya tidak diizinkan untuk mendonorkan darah mereka karena berbagai alasan, sehingga 12 kantong darah yang terkumpul.

"Alasan kita menolak calon pendonor karena salah satu seperti personel yang kurang istirahat, belum sempat sarapan juga dan menstruasi serta HB yang rendah," ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...