di Aceh Besar

Polisi Temukan 2 Hektar Ladang Ganja

FOTO | ISTIMEWAIlustrasi Ladang Ganja
A A A

BANDA ACEH - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar berhasil menemukan lebih kurang 2 hektar ladang ganja siap panen di pemukiman Lamteuba Gampong Ateuk, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, pada Selasa 7 Maret 2017.

Lokasi ladang ganja tersebut hanya berjarak tempuh satu setengah jam dari pemukiman warga. Jumlah batang yang ditemukan sekitar 10 ribu dengan ketinggian batang diperkirakan 1-1,5 meter dengan usia batang sudah mencapai 5 bulan.

“Saat personil Sat Res Narkoba tiba di lokasi, sebagian batang sudah di panen oleh orang yang diduga pemiliknya, namun petugas tidak berhasil menemukan siapa pemilik ladang ganja tersebut,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, kepada mediaaceh.co, Kamis 9 Maret 2017.

Kombes Pol Goenawan mengatakan ladang ganja tersebut sudah sebagian dipanen oleh pemiliknya, hal ini diketahui dari sebagai batang ganja yang sudah terpotong. Ganja yang ditemukan juga dilakukan pemusnahan ditempat dengan cara dibakar dan 100 batang dibawa ke Polres untuk barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

“Ganja yang ditemukan dibakar di tempat, sebagian dibawa ke Polres sebagai barang bukti,” katanya.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...