Gerebek Wisma di Neusu

Polisi Syariah Amankan Sembilan Pasangan Nonmuhrim

FOTO | ISTIMEWAPengerebekan pasangan mesum
A A A

Ada 18 orang yang kita amankan, atau sembilan pasangan. Saat kita ketuk pintu kamar rata-rata mereka ini ada yang hanya menggunakan handuk saja, ada yang hanya celana saja, ada yang tidak ada baju. Kita menyita sejumlah barang bukti seperti HP, Celana dalam, dan BH

Marzuki Kasi Ops WH Aceh

ACEH - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP-WH Aceh melaksanakan razia ke sejumlah tempat-tempat yang rawan terjadinya pelanggaran syariat Islam.

Dalam razia gabungan Rabu dini hari itu, polisi syariat mendatangi sejumlah Hotel dan Warung Kopi/kafe yang dilaporkan masyarakat kerap adanya pasangan muda-mudi nonmuhrim serta adanya warkop yang di duga jadi tempat mangkal PSK di kota Banda Aceh.

Hasilnya petugas berhasil mengamankan Sembilan pasangan bukan muhrim dalam kamar salah satu wisma di Kawasan Neusu yang kabarnya sudah lama tak tersentuh oleh petugas. bahkan menurut laporan masyarakat, wisma tersebut kerap digunakan sebagai tempat transaksi.

Petugas menemukan pasangan nonmuhrim hampir di semua kamar yang di pesan oleh tamu pada wisma tersebut. Saat digerebek petugas, rata-rata pasangan dalam keadaan pakaian yang tidak lengkap.

“Ada 18 orang yang kita amankan, atau sembilan pasangan. Saat kita ketuk pintu kamar rata-rata mereka ini ada yang hanya menggunakan handuk saja, ada yang hanya celana saja, ada yang tidak ada baju. Kita menyita sejumlah barang bukti seperti HP, Celana dalam, dan BH,” ujar Marzuki Kasi Ops WH Aceh kepada Wartawan, Rabu (12/12).

Marzuki menambahkan para pelaku yang dimanakan rata-rata berumur antara 24-40 tahun dengan profesi bermacam-macam mulai dari mahasiswa hingga wartawan. Saat ini kesembilan pasangan itu sedang menjalani pemeriksaan mendalam oleh petugas.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah perempuan yang diamankan tersebut PSK atau bukan, namun dari hasil introgasi petugas, mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

 

“Awalnya kita hanya periksa dua kamar, kita temukan pasangan nonmurim. Pas mau balik kita coba ketuk kamar lain rupanya ada lagi, sehingga kami memutuskan untuk memeriksa hampir semua kamar, dan hasilnya hampir semua kamar itu dihuni oleh pasangan nonmuhrim ini,”ujarnya.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...