Terkait Kasus Paedofilia,

Polisi Periksa Dua Saksi dari Pihak Nafa Urbach

FOTO | ISTIMEWANafa Urbach
A A A
Mbak Nafa tadi malam sudah konfirmasi, tapi pas saya konfirmasi ke rekan saya, mbak Nafa ternyata masih di sekolah anaknya. Tidak bisa ditinggal karena sedang ada audiensi antara orang tua murid dan guru,

JAKARTA - Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali memanggil saksi dari pihak Nafa Urbach pada Rabu (18/10/2017). Pemanggilan tersebut masih berkaitan dengan laporan Nafa atas pelecehan terhadap anaknya yang diduga dilakukan kaum paedofilia.

"Hari ini ada pemeriksaan berita acara tambahan. Tadi sudah diperiksa ada dua saksi dari manajemen mbak Nafa," terang Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach.

Seperti diketahui, Nafa Urbach melaporkan kasus pelecehan terhadap anaknya pada 21 Agustus 2017. Kala itu, Nafa menyeret lima nama akun media sosial yang diduga sebagai kaum paedofilia dan telah melecehkan putrinya, Mikhaila.

Sejatinya, Nafa Urbach juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini. Namun, Nafa batal hadir lantaran masih menyelesaikan urusan dengan sekolah anaknya.

"Mbak Nafa tadi malam sudah konfirmasi, tapi pas saya konfirmasi ke rekan saya, mbak Nafa ternyata masih di sekolah anaknya. Tidak bisa ditinggal karena sedang ada audiensi antara orang tua murid dan guru," jelas Sandy Arifin.

Oleh karenanya, tim penyidik langsung mengagendakan jadwal pemeriksaan baru untuk Nafa Urbach. Ia rencananya akan dipanggil lagi untuk hadir Kamis besok, 19 Oktober 2017.

Hari ini ada pemeriksaan berita acara tambahan. Tadi sudah diperiksa ada dua saksi dari manajemen mbak Nafa,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...