Sebanyak 281 warga Rohingya melarikan diri dari kamp penampungan sementara di BLK Lhokseumawe, Aceh. Mereka datang dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama terdampar di Aceh Utara sebanyak 99 orang, lalu di Kota Lhokseumawe sebanyak 297 orang. Total dari kedua gelombang itu 396 orang yang ditampung di Kamp BLK Lhokseumawe. “Mereka meninggalkan kamp tanpa sepengetahuan petugas. Mereka menggunakan jasa pihak ketiga untuk menyeberang ke Malaysia, karena sejak awal memang tujuan mereka Malaysia,” kata Mitra.

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu untuk Millen Cyrus

NETIlustrasi sabu-sabu.
A A A

JAKARTA - Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mengidentifkasi pemasok sabu terhadap selebgram Muhammad Millendaru Prakasa atau yang dikenal Millen Cyrus.

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi mengatakan, dalam gelar perkara yang dilakukan penyidik telah mengidentifikasi pengirim atau pengedar sabu yang dipesan Millen.

"Saat ini sudah kita ketahui bahwa pelaku atau pemasok daripada barang (sabu) itu sendiri. Infonya dua orang satu laki satu perempuan," ujar Reza kepada SINDONews, Selasa (24/11/2020).

Menurut Reza, penyidik saat ini masih terus mengejar dua pemasok sabu tersebut. Karena dalam pengejaran pemasok yang kini menjadi DPO belum diketahui pasti apakah bandar atau pemain baru.

"Ini ya agak ribet dan susah karena kita tidak bisa mengatakan itu bandar atau pemain juga, kecuali sudah tertangkap baru bisa kita simpulkan," ucap Reza.

Sumber:SINDONEWS
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...