Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Tekan Penyebaran Covid-19

Polisi dan TNI Bubarkan Pengunjung Cafe di Kota Panton Labu

BULKHAINIPetugas melakukan razia ke tempat keramaian
A A A

ACEH UTARA - Personil kepolisian sektor (Polsek ) Tanah Jambo Aye, Aceh Utara Bersama Danramil 14/TJA mulai mengambil tindakan nyata di lapangan dengan melakukan razia pada cafe, warung kopi (Warkop) dan tempat-tempat berkumpul lainnya.

Langkah tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran wabah virus Corona atau COVID-19 yang kian meluas.

Pantauan ACEHIMAGE.COM, Jum'at malam (27/3/2020), sekitar pukul 22.00 WIB, beberapa personil polisi bersama TNI menggunakan pakaian lengkap mendatangi sejumlah cafe dan pusat keramaian di kawasan Kota Panton Labu, Rawang itek dan Cempedak.

Diantaranya cafe atau warung kopi tempat nongkrong anak muda di Jalan Medan - Banda Aceh, Jalan dan kawasan Kota Panton Labu.

Dalam razia tersebut, Polisi maupun TNI juga memberitahukan kepada pengunjung agar segera pulang dan tidak berkumpul lagi di cafe tersebut.

"Jika ingin membeli makanan, dibolehkan namun tidak untuk dikonsumsi di tempat, tapi dibawa pulang. Sehingga tidak berkumpul atau nongkrong di cafe atau warkop,"kata Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri SH.

AKP Zulfitri Juga menyatakan, kepada pelaku usaha, pihaknya juga memberitahukan agar tidak melayani pelanggan yang duduk berlama-lama di cafe. Jika ada pelanggan yang membeli makanan dan minuman, boleh dilayani untuk dibawa pulang.

Hal itu semata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang berpotensi terjadi pada pusat keramaian dan perkumpulan. Setelah polisi melakukan razia, seluruh pengunjung langsung pulang dan kondisi cafe terlihat sepi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...