Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Polisi Bekuk Pelaku Begal Mahasiswi di Lhokseumawe

SAID AQIL AL MUNAWARKonferensi pers
A A A

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe berhasil membekuk dua pelaku yang membegal mahasiswi di jalan Medan - Banda Aceh Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Kamis (19/11/2020).

Kedua pelaku yang berhasil di bekuk tersebut berinisial Sr (18), Mahasiswa, Desa Tempok Tengoh, Lhokseumawe dan Fz (20), Mahasiswa, Desa Hagu Banda Sakti. Barang bukti yang diamankan satu unit handphone merek iphone 8 + warna gold dan satu unit sepeda motor merek honda beat warna hitam.

"Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/11/2020). Korban Niza Maulina (18 tahun), seorang mahasiswi asal Desa Blang Kolak 2, Takengon, Aceh Tengah," terang Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIk MH dalam konferensi pers di aula serbaguna polres setempat.

Dikisahkan Kapolres, berdasarkan keterangan korban, kejadian itu terjadi pada pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban megendarai sepeda motor Scoopy warna merah dari arah timur menuju arah barat.

Setibanya di Jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Panyang korban menggunakan telepon genggam sambil mengendarai sepeda motor. Kemudian, telepon genggam tersebut diletakkan kembali di jok depan sepeda motor yang juga ada dompet korban.

"Tiba tiba datang pelaku ciri- ciri badan kurus, rambut godrong dengan mengunakan sepmor Jenis Honda beat lansung menjambret barang bawaan korban. Bahkan, pelaku juga menendang korban hingga jatuh ke aspal. Karena Korban mengalami luka berat, kini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” katanya.

Kedua pelaku dikenakan pasal 365 ayat (1) dan ayat (2) Ke 2e 4e KHUP dengan ancaman 12 tahun penjara.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...