Dora Ngaku Kakinya Diinjak Aiptu Sutisna,

Polda Metro: Silakan Lapor Propam

FOTO | detik.comKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono
A A A

JAKARTA - Dora Natalia Singarimbun mengaku kakinya diinjak setelah kunci mobilnya dikembalikan oleh Aiptu Sutisna. Apa tanggapan pihak kepolisian soal pemgakuan Dora itu?

"Ya silakan melapor ke Propam kalau merasa dirugikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan saat ditemui di ruangannya, Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Argo mempersilakan Dora untuk melapor ke Propam agar kebenarannya bisa ditelusuri. Tetapi Argo memastikan, bahwa Sutisna memperlakukan Dora dengan humanis, tanpa ada perlawanan.

"Wong dia diunyeng-unyeng aja diam saja, kan kita juga ada saksi juga," imbuhnya.

Pengakuan Dora itu disampaikan oleh Desi Singarimbun yang mengaku sebagai adik Dora. Desi melalui akun Instagram-nya @desisingarimbun seperti dilihat detikcom, Rabu (14/12/2016), menuliskan bahwa Dora awalnya hanya ingin menegur polisi lalu lintas (polantas) yang bertugas di jalan raya yang lancar.

Menurut cerita Desi, setelah ditegur, polantas tersebut menghadang dan mengambil kunci mobil Dora tanpa membuat surat tilang. Lalu Dora turun dari mobil dan berusaha mengambil kunci mobil.

Desi menilai, tindakan mengambil kunci itulah yang terlihat seakan Dora sedang mencakar Aiptu Sutisna.

Tak hanya itu, Desi menyebut Aiptu Sutisna menginjak kaki Dora. Namun, masih kata Desi, aksi menginjak itu tak direkam oleh rekan polisi Aiptu Sutisna yang saat itu berada di lokasi.

"Sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kakak saya sambil menginjak kaki kakak saya yang tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi, itu tidak direkam oleh temannya," tulis Desi Singarimbun di akun Instagramnya, Selasa (13/12/2016).

Sumber:detik.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...