Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Polda Aceh Berkolaborasi dengan PWI

ISTIMEWAKabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si bersama Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman
A A A

BANDA ACEH - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK MSi yang didampingi oleh Kasubbid PID, Kasubbid Mulmed, Kaur Penum, beserta Kaur pensat, Kamis (7/1/2021) berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri selaku Kabid Humas Polda Aceh yang baru setelah dikukuhkan beberapa hari yang lalu. Ia juga menyampaikan kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan PWI Aceh.

"Kunjungan ini dalam rangka silaraturahmi dan sharing berkaitan dengan kemitraan Polda Aceh dengan PWI Aceh," ucapnya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si melakukan foto bersama pengurus PWI Aceh

Kabid Humas juga sangat berterimakasih kepada rekan PWI atas kerjasamanya selama ini dengan Polda Aceh yang sudah mendukung kegiatan kepolisian dengan sama-sama membawa nama Aceh.

"Kalau pun selama ini terdapat kendala mari kita jadikan hambatan tersebut sebagai jembatan untuk membangun komunikasi dua arah yang lebih baik," ujarnya.

"Dalam hal ini, kami selaku corong Informasi Polda Aceh siap menerima kritikan dan masukan dari rekan-rekan PWI yang berkaitan dengan kedinasan. Dengan harapan Polda Aceh dan PWI bisa lebih dekat dan dapat berkolaborasi untuk sama-sama membesarkan nama Aceh," sebutnya lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi PWI Aceh, dimana selama ini kita merupakan mitra Polda Aceh.

Selama ini juga sebutnya, beberapa kali kegiatan pers yang dilakukan oleh kepolisian selalu membuat MOU dengan PWI.

"Selama ini kemitraan PWI dengan Polda Aceh sudah sangat baik dan beberapa kali kegiatan pers selalu membuat MOU dengan PWI Aceh," ujar Tarmilin Usman.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...