Hantam Stoke,

Pogba Tegaskan MU Belum Menyerah

FOTO | AFPGelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah), saat beraksi menghadapi dua pemain Stoke City, Senin, 15 Januari 2018.
A A A
Kami selalu ingin mengejar mereka jadi kekalahan mereka bagus buat kami. Namun kami harus berpikir tentang kami sendiri dan memikirkan bagaimana meraih kemenangan karena kami sudah kehilangan banyak poin,

MANCHESTER - Paul Pogba menegaskan Manchester United belum menyerah mengejar Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League.

Pasukan Jose Mourinho berhasil memperkecil selisih dengan pemimpin klasemen, Manchester City, menjadi 12 poin setelah sukses menghantam tim tamu Stoke City, Senin (15/1) atau Selasa dini hari WIB. Sehari sebelumnya tim rival sekota itu mengalami kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini saat tandang ke Liverpool.

Pogba tampil memikat dalam laga melawan Stoke. Dia menghasilkan dua assist masing-masing untuk Antonio Valencia pad amenit kesembilan dan Anthony Martial (38). Gol ketiga "Setan Merah" dilesakkan Romelu Lukaku,18 menit sebelum laga usai.

"Anda lihat Manchester City berada di depan kami dan mereka kalah untuk pertama kalinya," kata Pogba yang terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga ini.

"Kami selalu ingin mengejar mereka jadi kekalahan mereka bagus buat kami. Namun kami harus berpikir tentang kami sendiri dan memikirkan bagaimana meraih kemenangan karena kami sudah kehilangan banyak poin," tuturnya.

"Kami tak melihat masa lalu, kami melihat pertandingan selanjutnya. Kami hanya ingin mengejar City, meraih poin yang hilang. Itu saja," ungkapnya.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri, terus meraih kemenangan dan saya pikir kami akan baik-baik saja," papar pemain yang digaet dari Juventus ini.

United dikabarkan bakal segera mendapatkan striker Arsenal Alexis Sanchez, setelah mengalahkan City dan Chelsea dalam perburuan pemain asal Cile itu. Namun Pogba tetap memuji kontribusi penyerang yang dimiliki MU saat ini Lukaku saat melawan Stoke.

"Saya selalu bisa menemukan dia jika bermain dengan Lukaku," katanya. "Dia pemain yang bisa menahan bola saat saya memberikan umpan kepadanya atau saya bisa berlari mengejar umpan darinya. Dia pemain yang bisa mencetak gol dan membuat assist," kata Pogba tentang striker yang diboyong dari Everton ini.

Kami harus fokus pada diri kami sendiri, terus meraih kemenangan dan saya pikir kami akan baik-baik saja,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...