Kualifkasi Piala Dunia 2018

PM Belanda Ingin Kevin De Bruyne Gabung De Oranje

FOTO | THE SUNPerdana Menteri Belanda, Mark Rutte, bergurau tentang keinginnya merekrut Kevin De Bruyne dari Timnas Belgia untuk memperkuat negaranya.
A A A

Belanda harus bangga dengan negara mereka. Kita seharusnya tidak hanya menunjukkan kemajuan ekonomi, tetapi juga di semua bidang yang kita geluti di pentas dunia,

Mark Rutte

AMSTERDAM - Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte, bergurau tentang keinginnya merekrut Kevin De Bruyne dari Timnas Belgia untuk memperkuat negaranya.

Gelandang asal Belgia mucul sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini, terutama setelah membantu Manchester City mengalahkan Chelsea. Bakat yang dia miliki sampai menjadi incaran PM Belanda, Mark Rutte.

"Belanda harus bangga dengan negara mereka. Kita seharusnya tidak hanya menunjukkan kemajuan ekonomi, tetapi juga di semua bidang yang kita geluti di pentas dunia," kata Mark Rutte, dikutip The Sun.

"Apa yang kami harapkan sebagai negara adalah kepercayaan, kemajuan dan kreativitas permainan. Mungkin dengan Kevin (De Bruyne -red) bisa membantu," kata Rutte sambil bergurau.

Sekadar informasi, Belanda kesulitan menembus putaran final Piala Dunia setelah menderita tiga kekalahan di Grup A, babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

Kode:47
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...