Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh Sulaiman SE menyarankan kepada eksekutif yang ingin menyusun panduan protokol kesehatan dalam rangka menyambut New Normal di Aceh agar memasukan sejumlah kebutuhan kesehatan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat.

Plt Gubernur Aceh Resmikan Fire Truck Mifa & BEL

VINDA EKA SAPUTRADirektur Utama PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari Ricky Nelson
A A A

ACEH BARAT- Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT mengatakan bantuan satu unit mobil pemadam dari CSR PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari patut disyukuri dikarenakan sangat dibutuhkan untuk mengatasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan terutama di kawasan Aceh Barat, Nagan Raya dan sekitarnya.

"Pemerintah Aceh meminta kepada beberapa pihak dan stakeholders untuk dapat berperan mendukung ketersediaan peralatan untuk menangani kebakaran, Alhamdulillah hari ini kita semua bersyukur PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari telah menunjukkan dukungan dan komitmennya dengan menghadirkan satu unit fire truck yang dapat difungsikan mengatasi karhutla yang terjadi di kawasan Aceh Barat & Nagan Raya", tutur Nova dalam sambutannya melalui video teleconference saat meresmikan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran (fire Truck) bantuan CSR PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari, Kamis (17/5/2020).

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari Ricky Nelson mengatakan bahwa bantuan penyediaan Fire Truck ini merupakan bentuk tindak lanjut dari surat Plt Gubernur Aceh beberapa waktu lalu yang diterima oleh perusahaan.

Baginya, ini paralel dengan komitmen perseroan dalam mendukung pemerintah menangani permasalahan lingkungan seperti kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) terkhusus di wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya.

"Fire truck ini akan ditempatkan dan dikelola langsung oleh Tim Emergency Response Team (ERT) PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari sesuai hasil koordinasi dengan pemerintah agar dapat pemadaman kebakaran hutan dan lahan secara responsif diwilayah Barat Selatan Aceh, khususnya Aceh Barat dan Nagan Raya", tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...